Selasa, 21 April 2009

Have a Nice Day

alhamdulillah akhirnya kembali ke kehidupan normal gw setelah 2 minggu gw berhibernasi buat uts. Udah ada beberapa nilai yg keluar and I think it's pretty good :P

Ok,mulai hari ini gw masuk kuliah lagi,tapi entah kenapa gw maleeeesssssss banget. maklum lah biasanya abis ujian ada libur sekarang gak ada. Mungkin hal yang sama terjadi pada temen2 gw di surabaya,,MEREKA SEKARANG UJIAN!!

TAKE THAT!!

Hehehehe,sori just kidding. Y maklumlah sebagai orang yg baru lepas dari jeratan uts, rasanya gw seperti baru lepas dari lubang buaya..













Masuk kandang singa..wkwkwkwkwkwk

Oya,gut luck juga buat anak-anak sma yang sekarang lagi unas.Saran gw ada tiga:
1. Selalu berdoa kepada Allah SWT (it's important!!)
2. Belajar,jgn lupa unas gak hanya sehari,emang pasar malem cuma sehari
3. Teliti dalam menganalisa kesempatan,begitu ada kesempatan tanya temen, INGAT tanya teman! jangan tanya pengawasnya bisa berabe ntar,hehehehehe..

Dan juga met hari kartini ya!! jujur gw seneng banget liat anak-anak TK sekitar kosan gw pake baju kebaya trus parade keliling. Ya walaupun ada beberapa anak yang menurut gw lebih mirip badut Ancol daripada figur Ibu Kartini (sori no offense). Sekali lagi buat para ibu-ibu hari ini, plizzzzzz....

Kalo dandanin anaknya jangan ampe ketuker antara bedak ama tepung terigu.. apalagi tepung maizena,bisa lebih pliket nanti.

Gw kemarin barusan denger lagu bon jovi yang have a nice day. Wew,berasa seperti oasis di tengah2 krisis musik indonesia saat ini. Coz honestly,gw lebih seneng musik2 jaman dulu daripada sekarang, musikalitas mereka lebih berasa (beuhhh,ngomong apa ini). Anyway,karena gw suka liriknya yang fun,gw rasa feelnya cocok banget buat hari ini. Memberi semangat baru buat gw yang baru selesai ujian n memberikan kepusingan baru buat yang barusan uts (wkwkwkwkwkwk). gw tag sedikit cuma pas bagian reffnya aja,coz kalo gw tag semua takutnya laptop gw breakdown gara-gara overload mendadak,hehehehehe..

"Ohhh, if there's one thing I hang onto,
That gets me through the night.
I ain't gonna do what I don't want to,
I'm gonna live my life.
Shining like a diamond, rolling with the dice,
Standing on the ledge, I show the wind how to fly.
When the world gets in my face,
I say, Have A Nice Day.
Have A Nice Day"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar