Senin, 20 April 2009

Time to Finish it Once and For All

singkat cerita,gw da hibernasi selama 2 minggu dari dunia perblokan (ngeblog maksudnya)uts gw masuk mata kuliah terakhir..
kemarin gw barusan pulang dari kampung..

well,sebenernya gak terlalu ngefek banget sih gw pulang ato gak,toh itu pun cuman 3 hari di rumah. Kalo kata temen gw sih, itu sama aja kayak gw pulang ke rumah,gw ijin kencing doang terus balik lagi ke bandung. Tapi dengan gw pulang gw merasa ada:
1.Semangat baru
2.Gizi baru (perbaikan gizi di rumah)
3.Dan baju baru (kayak lebaran)

Gw seperti berevolusi menjadi mahasiswa STT level 2,ato kalo di dunia game gw da berevolusi dari soldier jadi knight. Punya armor dan senjata baru untuk menghadapi tantangan kedepan. And it's true. It's not about how long but it's about the essential..

And tomorrow it's the last, I hope that all the effort that i've been through..it's not a waste of time..

It's time to finish it once and for all..

Bismillahirrahmanirrahim...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar