Kamis, 09 Desember 2010

Magnumizer

Udah lama ga nge-blog. Terakhir gue ngeblog bulan september tahun 2009, wew suatu masa yg sangat panjang buat jeda ngeblog. Sebenernya bukannya gue ga ada niat buat ngeblog lagi, tapi entah kenapa gue sendiri bingung apa yg mau ditulis. FYI, postingan gue sebelumnya hanyalah kejadian standar yg gue tambahin kata-kata sehingga panjang dan berbelit-belit. Kalo boleh jujur gue paling ga bisa buat manjangin cerita. Terakhir gue manjangin cerita jatuhnya malah berlete-lete dan ga masuk sasaran. efeknya, lucunya pun jadi garing. Makanya gue pingin postingan jadi lebih ringkas tapi tetep enak buat dibaca *entah ada yg baca atau ga





Eniwei, akhir-akhir ini sedang gandrung es krim magnum. Itu, es krim yg dibalut coklat yg iklannya sering nongol di tv. Gue sih merasa ini karena efek iklan. Kalo kata salah satu teman, "Magnum itu kan sebenernya produk lama cuma dikemas dengan kemasan baru aja, kita itu ditipu!" *gue rada sakit ati ketika dibilang kalo gue ditipu.

Imbasnya memang berhasil. Magnum laku keras di pasaran. Orang-orang pada ke supermarket terdekat buat nyari magnum, dan dalam hitungan jam uda bisa dipastikan ntu es krim pasti uda abis. Gue sendiri termasuk sebagai korban magnum ini. berbekal penasaran, gue sering banget bolak-balik alfamart buat ngecek box es krim walls. Tapi emank dasarnya lingkungan tidak mendukungku. Sebagai sesama mahasiswa yg nafsu es krimnya juga tinggi, mhs yg lain juga pada nyari-nyari ntu es krim. Hasilnya untung-untungan,pas ada yg dapet yg lain ikutan nyerbu..dan gue termasuk bagian yg sial.

Sebenernya kalo dipikir-pikir, ntu es krim kan emang udah lama. gue inget dulu pertama kali gue makan es krim ni dibeliin sama ibu. Ibu gue emang doyan banget ni es krim, jaman-jaman harganya dulu masih 7-8ribu (sekarang 10 ribuan). kalo gue rasa sih, emang enak es krimnya, coklatnya beda, dan dulu ni es krim ga segitu terkenal coz emang harganya yg mahal banget untuk ukuran es krim.

Makanya gue penasaran, apakah magnum yg sekarang rasanya lebih enak dibanding yg dulu. Gue sendiri uda tanya ke beberapa org, dan rata2 bilang kalo emang enak coz coklatnya yg tebel banget, malah ada yg bilang kalo ini bukan es krim berbalut coklat tapi coklat berbalut es krim *pantes mahal. Cuman ada satu orang yg bilang, "rasanya sama aja kayak feast.." =_____=" mending gue beli feast kalo gitu mah

Okelah, gue off dulu buat mantengin truk walls di alfamart
:D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar