Senin, 09 November 2009

Back to Blog and My Hopes..

ok, sebelum gw dituntut pihak blogger karena menelantarkan blog, gw kasih 3 alasan utama kenapa selama tiga bulan ini gw absen ngeblog

1. Koneksi internet
Sunat kuota yg dilakukan oleh t*lk*ms*l fl*sh adalah penyebab utama kenapa gw absen ngeblog. Kadang gw ga habis pikir kenapa sih mereka harus ngelakuin kayak gitu?? apa mereka ga takut bakal kehilangan banyak konsumen karena itu? Secara overall juga kalo gw bilang internet di indonesia ni masih muaahhhhaaaallllll banget. Memang sih embel2nya murah, tapi kalo kita ga jeli ngeliat tulisan super-mini di pojok kanan bawah (umumnya bertuliskan: "syarat dan ketentuan berlaku"), maka kita bisa saja kecewa di kemudian hari. Gw kadang berandai-andai kapan koneksi internet bisa kayak di jepang, yang katanya uda nembus angka 100 Mbps!! what the..
Sekarang gw make *m*, koneksinya lumayan sih, walaupun memang gw akuin t*lk*ms*l mank masih jawaranya kalo dalam masalah sinyal, tapi paling ga mereka ga melakukan sunat-sunatan massal (emang mantri sunat,,hehe). Hope it will be better for the time being..

2. Semester baru
Mahasiswa yg da masuk semester 5, uda bisa dikategorikan sebagai golongan tua (sebelum masuk semester 7 yg kategorinya berarti tua banget,hehehe). Tugas uda mulai banyak, praktikum bejibun, dll. Kalo bagi gw semester 5 uda saat bagi gw untuk memikirkan jalan kedepannya (cieee..ya iyalah masa jalan kebelakang), ga hanya masalah TA tapi juga mau kemana gw ketika gw lulus nanti. Efeknya adalah gw jadi lebih jarang ngenet (ngenet paling cuman buka pesbuk) dan akhirnya blog gw jadi terlantar.
P.S: Mungkin pesbuk gw yang sepi pun bisa jadi alasan kenapa gw balik ke blog, :)

3. No Readers
Walaupun dari awal gw da tekanin bahwa gw akan nulis blog ini sekalipun tidak ada yang baca, tapi sometimes sebagai manusia biasa gw masih kepikiran akan hal itu. Sedih juga kalo ngeliat tulisan "0 comments" di setiap postingan ga berubah-ubah. Sama seperti perasaan pembuat buku ketika dia melihat buku yang ditulisnya hanya bisa terpajang di etalase toko buku tanpa ada yang membeli, well you know that feeling right? Harapan gw, gw cuma pgn sedikit coret-coret dari gw ini ketika dibaca bisa membuat orang tersenyum, tertawa, dan bisa mengambil hikmah (maybe..), sehingga mereka akan bisa menyempatkan waktu untuk juga sharing cerita mereka atau just say thanks.

Oleh karena itu, gw akan berusaha untuk kembali di blog ini, di dunia coret-coret gw yang ga penting ini, berharap tulisan-tulisan ini nantinya bisa menjadi memori dan pelajaran untukku dan untuk Anda sekalian..

Cewku pernah bilang: "Postinganmu itu kebanyakan mas, orang jadi males mbacanya", So starting now, SOME of my posting will be shorter but hopes it still can bring smile to you guys..

2 komentar:

  1. heh tri ae sing ancene males moco.bkn krn kbnyakan.bnyak loh yg posting blog bnyak bgt jumlahnya.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk,iyo be'e yo..

    BalasHapus