Minggu, 15 November 2009

Genia Festival 2009

Genia Festival adalah acara tahunan yang dilaksanain oleh HMIF IT Telkom. Simpelnya ini adalah kumpulan acara yang sambung-menyambung menjadi satu (itulah Indonesia..) menjadi satu festival. Acaranya ada yang pemecahan rekor MURI yang sedang gw jalanin saat ini, trus ada seminar dan workshop, camp, dll dan dll..

Mungkin rincian lengkapnya seperti ini:
1. Opening
Opening ini diadain hari minggu kemaren,jam 7 malem. Acaranya? jangan tanya,wong gw aja kagak dateng,hehehe. Tapi yang bisa gw pastiin acaranya hampir sama kayak kebanyakan opening, ada sambutan ketua panitia, sambutan ketua HMIF, dan sambutan ketua-ketua yang laen. Gw aja ampe bingung sebenernya ada berapa sih ketuanya?hehehe. Tapi yang spesial justru karena ada ajeb2nya. Spesialnya adalah karena kampus kita teknik so sangat jarang sekali ada acara ajeb2nya. Mana ternyata ajeb2nya sambil duduk pula,wkwkwk. Jadi yang goyang cuma kepala ama telapak tangan doang ^_^

2. Let's break the record!
Acara kedua yang gw ikutin sekarang. 1500 orang bakal mecahin rekor dengan posting blog terbanyak (walaupun sebenernya gw blum ngitung berapa banyak, tapi kayaknya ga nyampe deh). Acara ini, honestly, sebenernya diadain minggu kemaren, tapi karena ada pemadaman bergilir dari PLN, ya udah deh ditunda ampe hari ini,,hhhhfffttt PLN PLN..

3. IT contest
Diartikan sebagai kontes IT, walaupun sebenernya didalamnya kurang mengandung unsur IT (sori, no offense) coz yang dilombain berupa games dan film dokumenter. tapi walaupun begitu menarik juga. Selaen gw emank seneng games, tim-tim yang ikut bertanding ternyata cukup bervariatif. Bervariatif bukan hanya penampilan fisik tapi yang cukup menarik perhatian adalah nama tim yang mereka usung. Masa ada tim yang namanya "Kolor & Darah"?? gw dengerin waktu pas dia dipanggil,, "Kolor,kolor,kolor!!". Hmm berasa dengerin tukang kolor di pasar. Laennya lagi ada kelompok yang namanya "Ah Uh Ah", gw lebih ga tega lagi kalo yang panggil namanya cew...........................................................................................ok,gw tau, masih siang.

4. IT camp
Gw ga tau acaranya ntar kayak apaan coz katanya ni juga baru pertama kali sepanjang sejarah genia. Jangan sampe gara2 namanya IT camp trus ntar acaranya cuman ngecamp sambil maen komputer. Boring dari segala boring.. Tapi gw yakin panitia genia pasti akan memberikan yang terbaek buat acara yang satu ini. Terlebih lagi ni acara cuma buat anak2 SMA (yahh...),curang banget dah, coba kalo gw bisa ikut, pasti gw...............................................................................................ok, sekali lagi gw tau, ini masih siang.

5. IT conference
Berupa seminar dan workshop,udah gitu aja. Kok singkat? well, tangan gw uda capek nulis ^_^

6. IT Festival at Ciwalk
IT Festival = Festival IT = Bazar IT = Pasar Malem IT. Mungkin segitu aja gambaran gw. Why?karena gw bukan paranormal..wkwkwkwkwk.

Just like that, interpretasi gw tentang acara kita genia festival ini. In the end, gw cuma pengin bilang apapun acara yang akan digelar, apapun jalannya acara ini nanti, acara ini adalah milik kita. Bukan hanya milik panitia, bukan hanya milik anak IF, tapi ini adalah salah satu acara IT Telkom yang patut memiliki kebanggan tersendiri. Keep fight,the show must go on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar