Kamis, 26 Maret 2009

3 Hari Kayak Setahun

Pernah nonton film 3 hari untuk selamanya?? koreksi gw kalo gw salah,kalo gak salah ceritanya tentang seseorang yang mengajak saudara perempuannya untuk kemana gitu dan perjalanannya ditempuh selama 3 hari,akhirnya diantara mereka mulai tercipta benih-benih cinta yang terlarang.
Ok,gw gak akan cerita kalo gw ajak adik gw ke suatu tempat terus kemudian diantara kita mulai tumbuh cinta..yang pastinya.. GAK MUNGKIN LAH...emank gw cow apapun.

Maksud gw nyinggung film tu bukan karena ceritanya tapi lebih ke judulnya aja. Yup, tu juga menjelaskan kenapa beberapa hari ini gw kagak posting. 3 hari ini bagi gw kayak selamanya..well,emank gak gitu2 banget sih,yah anggap aja setahun cukup lah.Maksudnya adalah,tugas-tugas rasanya seperti hujan di musim hujan dan salju di musim dingin. Dataaaaanngg terus silih berganti. Seperti kata pepatah,mati satu tumbuh seribu,selesai satu tumbuh sejuta..Sekedar review kegiatan gw:

1.Senin: Bermaksud unutk membersihkan kamar tetapi karena gw ada kuliah jam 9 ampe jam 5,maka kamar terpaksa gw telantarkan.Mungkin kalo waktu tu dibandingin,lebih bagus ponten umum daripada kamar gw. Sisa waktu gw buat ngerjain tugas buat besok selasa,ampe begadang

2. Selasa: Karena malam sebelumnya gw da ngerjain tugas buat hari ini maka gw dengan santainya menjalani kehidupan seperti biasa,sebagai manusia biasa. But still..gw ada keperluan menumpuk dengan kampus tercinta gw. Mulai ngurus sertifikat TOEFL gw,ketemu dosen,daftar kepanitiaan, wawancara,makan siang,latihan golf,les piano,bla..bla..bla (mulut berbusa). Tapi bagian terburuk gw adalah tugas-taik-gw-yang-gw-kerjain-dari-jam-7-malam-ampe jam-11-malam ditolak!! Luar biasa kan saudara-saudara,dengan kata lain gw harus merevisi ulang tugas gw dan dikumpul besoknya! atau bahasa gaulnya..Begadang episode 2.

3. Rabu: And this is today!! kegiatan hari ini adalah...gw kuliah full dari jam 7 ampe jam 5..EDAN..bener2 nonstop..Hmm,gw kadang berpikir mungkin jadwalnya kuliah perlu ditambah lagi,ampe midnight mungkin,kan asyik tuh. Apalagi kalo ada popcorn atau paket JarMat (Belajar Hemat,adaptasi dari paket nonton hemat).Intinya,gw kuliah full hari ini dan gw nguuaantukkkk banget.Ni aja gw posting sambil mangap2, persis kayak kuda nil yag gak tidur seminggu. The good news is,tugas gw akhirnya diterima. Alhamdulillah...setelah bersusah payah.Like hell gw disuruh buat ngrevisi lagi.Hih,gak banget cuih..

Tapi ada satu kejadian lucu hari ini. gw barusan (sejam yang lalu) disamperin ma tetangga kos gw,kita sebut saja namanya Lebah (kenapa lebah?karena nama Bunga udah dipake cew). Nah pas gw lagi enak2nya main laptop (sekedar catatan,maksud main disini ya buka2 file aja,bukan laptop gw pake main voli kayak biasanya),da suara ketuk pintu.masuklah mas Lebah. dia minta tolong buat promosi barang jualannya di internet.

Lebah: Ka,gw minta tolong dong..
Gw: Boleh,apa?
Lebah:Buatin gw TESTIS dong..
Gw: ????

First impression gw adalah...WHAATTT??kita kan udah punya masing2 kak,kenapa kakak harus minta dibuatin lagi?kenapa?? Apa kakak ingin seperti processor Intel dimana dia bisa Core 2 Duo,terus kakak ingin buat versi yang sama dengan nama TESTIS 2 DUO?? Tidaakkkkk.. Sebelum gw berpikir lebih jauh,akhirnya gw buru2 konfirmasi.

Gw: .....TESTIS???
Lebah: Iya,yang biasanya kamu tulis di forum Kaskus tu.
Gw: (Big-O) OOOOO, TESTI maksudnya??
Lebah: Iya,itu maksudnya
Gw:.....

Ya Allah..untung gw gak pingsan di tempat,Testi tho maksudnya. Gw sempet berpikir apa kupingku mank bener2 da karatan jadinya gw gak bisa denger kata2 berakhiran vokal.Tapi ternyata....hehehehe...jujur ampe sekarang pun gw masih cekikikan.. :)

Ok dah,gitu aja..Before my yawning begin to suck people into my mouth,time to bed..
Gut Night,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar