Kamis, 05 Maret 2009

Diam itu Emas tapi...

Akhirnya posting lagi deh,maklum kemarin baru saja gw dapat masalah yang lumayan pelik, ya kalau menurutku sih. Justru itu di postingan sekarang gw pengin membahas masalah itu.

Gini, kalian pernah gak (khususnya laki-laki) terdiam ketika akan mengungkapkan sesuatu? Berhubung gw pernah baca dalam suatu artikel di majalah kalo laki-laki itu paling susah untuk mengungkapkan masalah yang ia punya walaupun kepada temen deket sekalipun.Ni gw ambil contoh sepasang kekasih.

Ce: Yang, kamu kenapa?koq diem aja?
Co: Gak papa koq yang...
10 menit kemudian
Ce: Beneran kamu gak papa? daritadi kamu cemberut aja soalnya.
Co: Gak papa..
10 menit kemudian
Ce: Yang,beneran deh kamu jujur ama aq, kamu kenapa??
Co: Gak papa yang..
............................
Endingnya si co pingsan digetok pake asbak dari belakang ama cewnya.

Ok,poinnya adalah gw sangat sering sekali kayak gitu,ngambek2 gak jelas tiba2 diem seribu bahasa.Untungnya ce gw adalah yang paling pengertian,begitu dia tahu gw ngambek dia langsung ngalihin topik pembicaraan ato ninggalin gw sendiri dulu untuk introspeksi. Tapi yang namanya manusia pasti ada batas kesabarannya kan? nah, begitu itu terjadi, masalah dimulai..

kemarin gw juga sempet ngelakuin hal yang sama. Sebenernya gw gak pengin sih,gw karena da 2 tahun pacaran pastinya juga da berusaha ngilangin kebiasaan itu (layaknya anjing yang sudah biasa dilatih untuk boker di WC,gw juga da terlatih untuk ngilangin kebiasaan itu), tapi kemarin ada suatu hal yang bikin aq agak kecewa..

Ya gw gak perlu cerita masalahnya apa,ntar takutnya ada infotainment yang bakal ngeliput,pkoknya beberapa bulan yang lalu gw da pernah bicarain masalah itu dan qt b'2 dah nemu kata DEAL, tapi ternyata kemarin setelah gw konfirmasi dia mengelak dan merubah beberapa statement sebelumnya! Well, for guys, kamu bisa ngerasain apa yang gw rasain kan..

Satu lagi masalah pelik yaitu antara gw dan ortu akhir-akhir ini.Kenapa gw bilang cukup pelik? karena ini da menyangkut emotion..You know kan, kalo segala sesuatu da menyangkut perasaan pasti lamaaaaaaa banget buat diselesein.At first yang gw lakuin adalah DIEM,sama seperti judul postingan ini,tapi entah kenapa semakin gw diem semakin gw pengin untuk ngomong. Dan terjadilah akhirnya gw ngomong terus terang seterang lampu Philips. Reaksi pertama gw da bisa tebak, ortu gw marah!! dan akhirnya diberilah wejangan-wejangan yang mendidik buat anaknya yang paling ganteng ini. Gw tau sih kalo gw salah, and ngerasa sedih juga. Tapi intinya bukan itu, entah kenapa setelah gw ngomongin semuanya, beban di hati ini terasa lebih longgar, jauh lebih longgar ketimbang gw harus memendam semuanya sendirian.

So, gw cuma pengin bilang para co2 sekalian..

SILENCE IS GOLD..
But, when you told about it, about your problem...it's better than gold
It's better than any jewelry in this world
IT'S PRICELESS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar