Senin, 16 Maret 2009

Twentieth

Gw hari ini genap 20 tahun.Itu berarti gw.jadi.tambah.tua. OH MY GOAT!! gak kerasa banget! tiba2 gw da 20,tiba2 gw ntar da 30,tiba2 gw ntar da nikah,tiba2 ntar gw da poligami,tidaakkkkk (hehehe,becanda ding..).Kenapa bisa kayak gini?? padahal rasanya baru kemarin gw masuk SMA eee sekarang gw da kuliah semester empat, padahal rasanya baru kemarin gw ngerayain sweet seventeen gw eee sekarang gw da kepala dua,padahal rasanya baru kemarin gw masih beol di halaman rumah eee sekarang gw da mahir beol di kamar mandi..

Intinya gw ngerasa ada yang spesial di ultah gw ni.Pantes gw dari beberapa hari sebelumnya udah gelisaaaahhh (geli-geli basaaahhhh) banget rasanya.Mau makan gak enak,mau minum gak enak ampe kentut pun gw gak enak,kayak ragu-ragu gitu,kluarin gak kluarin gak..Gw bener2 da kayak anak ilang di bus,da nggak tau ni bus apa,tujuan kemana,rodanya berapa,jenis kelamin gw apa,pokoknya bener2 linglung...

Kata beberapa orang sih semua tu wajar (kecuali bagian jenis kelamin gw apa,sori gw tau gw laki2,habis ni aja mo ikut Be A Man),tu namanya ekspektasi ato yang lebih dikenal dengan pengharapan.Gw bertanya pengharapan apakah?pengharapan tentang kado kah? tentang kesenangan kah?apakah gw masih mendambakan kesenangan seperti ketika sweet seventeen dulu?

Tapi tu semua terjawab hari ini,bukan pengharapan akan kesenangan ketika waktu sweet seventeen kemarin tapi lebih kepada "why am i live". Seakan-akan di umur 20 inilah gw harus mulai untuk mencari siapa jati diri gw "sebenarnya".Karena yang dulu gw akui gw masih belum mengenal diri gw,emosi gw dulu masih labil layaknya ibu hamil 9 bulan yang mau ngelahirin tapi gak jadi,bener2 temper. Gw dulu juga berasa masih kayak anak kecil. Bukan,bukan sperti kalo habis buang air harus dicebokin tapi lebih kepada sikap.Gw mendengar tu dari banyak orang hari ini..

"Lebih dewasa ya!", "Lebih bijaksana ya!" dan kata-kata sejenisnya. Bagi gw,kata-kata seperti tu bukan berarti mereka ngatur2 gw,hell no..Tapi lebih karena mereka menaruh harapan yang besar pada gw and I really appreciate that.Terutama kepada ortu gw,gw bahkan hampir gak bisa berkata apa2 buat mereka. Padahal baru beberapa hari yang lalu gw crash ma mereka tapi tadi pagi mereka dengan susah payah ngubungin gw dan bilang dengan ikhlas "Selamat Ulang Tahun ya Di,,moga kamu bisa menjadi anak kebanggaan ortu..".Well,i don't have much words to say but ..I LOVE U MOM AND DAD..

Besides that,i have a hellish day in my birthday. Gw gak punya sama sekali waktu istirahat hari in!! aarghhh tiiiddaaaakkkkkkk.....gw dari jam 7 kuliah ampe jam 5 trus sekarang gw harus berangkat lagi buat ngerjain tugas!! waddehell...Eniwei,gw da disamperin temen gw buat ngerjain tugas so dengan terpaksa gw putus dulu postingannya.Hiks, sebenernya masih banyak yang pengin gw tulis bahkan gw da rencana bikin sekitar 700 halaman (busyet itu postingan ato novel harpot??).

OK deh,at last di umur gw yang ke20 ini gw cuman bilang buat temen2 gw "Thanks for all your support", buat ortu gw "You're the greatest in this world", and buat cew gw "Thanks for all your love.."

Happy Birthday For Me... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar